Wednesday, July 25, 2012

Contoh Pidato | Istighfar di Bulan Ramadhan

Contoh Pidato | Istighfar di Bulan Ramadhan ini saya coba tuliskan sebagai bahan bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan. Contoh pidato ini hanya sedikit gambaran umum saja, selanjutnya bisa diubah dan di edit sesuai dengan kebutuhan.

Contoh Pidato | Istighfar di Bulan Ramadhan ini

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb
Alhamdulillahi Rabbil 'Alamin, inilah kata yang seharusnya kita ucapkan untuk mewujudkan rasa syukur kita kepada allah swt, terhadap segala rahmat dan nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita.
Selawat dan salam maripula kita doakan kepada junjungan alam Ralulullah Muhammad saw yang merupakan Nabi akhir zaman.

 Contoh Pidato | Istighfar di Bulan Ramadhan

Hadirin dan Hadirat yang saya muliakan
Pada kesempatan ini saya mencoba menyampaikan salah satu hikmah yang terkandung di bulan Ramadhan, yaitu istighfar. Di Bulan Ramadhan hendaklah semua kita memperbanyak istighfar kepada Allah swt dengan mengucapkan astaghfirullahal 'Adzim serta memohon dengan kerendahan hati dan jiwa yang tulus agar kiranya Allah swt berkenan mengampuni dosa-dosa kita yang telah lalu baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

 Contoh Pidato | Istighfar di Bulan Ramadhan

Terlebih lagi di bulan ramadhan adalah bulan pengampunan dosa sehingga permohonan kita kepada sang Khaliq jika benar-benar dilakukan dengan hati dan jiwa yang tulus ikhlas, sedianya akan dikabulkan oleh Nya. Karena Allah swt maha pengasih lagi maha Penyayang serta maha penerima taubat, bahkan kasih sayang Allah swt terhadap hamba Nya tiadalah terhingga.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mohon maaf, Hadaanallau Wiyyakum Ajmain
Wassalamu 'Alaikum Wr Wb

Oke, sekian dulu Contoh Pidato | Istighfar di Bulan Ramadhan ini semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment