Tuesday, February 26, 2013

Cerpen Cinta terpopuler

  Berikut ini adalah Cerpen Cinta terpopuler atau yang sering di baca di blog ini .

Cerpen Cinta - Bahagia Itu Sederhana



Cerpen Cinta - Bahagia Itu Sederhana BAHAGIA ITU SEDERHANA Oleh Murni Oktarina Cerpen Cinta - Perasaan hangat saat merasakan rasa istimewa, melambungkan angan-anganku sejauh-jauhnya hingga tak terjamah lagi oleh mata manusia manapun. Keberanian menyeruak dari hati yang terdalam menepiskan rasa ragu atas perasaan yang tengah ku rasakan kini. Sejenak aku mencoba singgah dan saat...

Cerpen Cinta - Elda dan Abee


Cerpen Cinta - Elda dan Abee ELDA DAN ABEE Oleh F. Damayanti Cerpen Cinta -  Selamat pagi sayang , begitu lah sms yang dibaca oleh elda setelah bangun dari tidurnya itu . Elda adalah seorang gadis yang begitu cantik, baik dan juga tidak sombong . elda duduk dibangku SMK Dan dia mengambil jurusan PERANGKAT LUNAK pada saat ini . sedangkan pacarnya yang bernama abee dia...

Cerpen Cinta Sedih - Sebuah Doa Untuk Sang Kekasih


Cerpen Cinta Sedih - Sebuah Doa Untuk Sang Kekasih SEBUAH DOA UNTUK SANG KEKASIH Oleh Nurucian Setyowati Cerpen Cinta -  Langit sore itu begitu indah, berwarna jingga dan sepasang burung pun menari indah di langit. Namun hati ku masih terasa risau karna Rino belum juga membalas SMS ku. Rino memang bukan lah kekasih ku tapi juga bukan teman atau sahabat ku. Aku dan Rino menjalani hubungan...

 

Cerpen Cinta - Kau dan Aku Satu

Cerpen Cinta - Kau dan Aku Satu KAU DAN AKU SATU Oleh Nurul Lusyana Cerpen Cinta -Siapa sih yang nggak kenal sama kita berdua ”dua merpati” itulah julukan kita di kampus ternama di kota metropolitan ini. Aku Cewek dan dia cowok yang baru menginjak dewasa yang kemana-mana selalu bersama,makanya kita dijuluki “dua merpati” oleh teman-teman di kampus itu,heeeemmm Lucu juga. Namaku...
Cerpen Cinta Remaja - Biarkan Aku Mencintaimu

Cerpen Cinta Remaja - Biarkan Aku Mencintaimu


BIARKAN AKU MENCINTAIMU Oleh Codet Cerpen Cinta - Saat pertama kali berbicara dengan Randika, ucapannya begitu sombong, terkesan meremehkan orang lain. Memang wajahnya sangat tampan, berkulit putih, dan tinggi atletis. Rambutnya yang lurus dan hitam berstyle korea sangat keren di mataku. Tapi bukan itu yang membuatku tertarik padanya. Oke, aku tidak...

Cerpen Cinta Romantis - Dewi Malam


Cerpen Cinta Romantis - Dewi Malam DEWI MALAM Oleh Ilham Cerpen Cinta | Cerpen Cinta Romantis | Jika tak ada yang dikatakan, maka mulut tak bicara lagi. Suatu hal tak pernah terjadi jikalau mata tak pernah lihat. Bila gerak tersentuh gestur, imbas pada ucap rasa semata. Tidaklah bermakna seutas rasa, andai kata tak lagi ucap. Entah esok atau lusa, semuanya melangkah pasti. Indah...

Cerpen Cinta - Ketika Cinta Sedang Diuji


Cerpen Cinta - Ketika Cinta Sedang DiujiCerpen Cinta | KETIKA CINTA SEDANG DI UJIKarya Shindya Risna Pradita Hari semakin larut. Matahari terbenam di ufuk barat, memancarkan warna kemerahan yang menyejukkan hati. Ciptaan Tuhan yang Maha Agung. Aku duduk termangu di tepi pantai, merasakan semilir angin yang menembus kulitku. Aku memandang jauh dari sudut pantai, aku merasakan suatu getaran...

Cerpen Cinta - Sandiwara Chika


Cerpen Cinta - Sandiwara Chika SANDIWARA CHIKA Karya Mila Wulandari “Ini bukan masalah sepele seperti yang kamu katakan Sar. Masalah ini sangat berarti bagi aku karena semua ini ada kaitannya dengan hubungan kita. Benar begitu kan Chik?”. Kata Raka suatu hari pada Chika yang duduk tak jauh darinya. Chika bengong, bingung tak bisa menjawab karena kehabisan kata-kata. Entah mengapa...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment