Thursday, July 26, 2012

Contoh Pidato | Naskah Pidato (terbaru)

Contoh Pidato | Naskah Pidato (terbaru)
Berikut ini adalah Contoh Pidato atau Naskah Pidatoyang ada di blog ini silahkan dilihat-lihat .

1.Contoh Pidato | Gembira Menyambut Ramadhan
 Segala puji bagi Allah, teriring doa dan keselamatan semoga terlimpah atas nabi dan rasul termulia: Muhammad SAW, juga atas keluarga dan para sahabat, serta kepada semua yang mengikuti mereka dalam kebenaran sampai hari kiamat nanti.
Ramadhan Kariim, Marhaban Ya Ramadhan … Bulan Ramadhan telah benar-benar datang menjelang. Kaum muslimin kembali bergembira dengan datangnya bulan yang mulia ini. Setelah sebelas bulan kita
 
2. Contoh Pidato | Istighfar di Bulan Ramadhan

Contoh Pidato | Istighfar di Bulan Ramadhan ini saya coba tuliskan sebagai bahan bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan. Contoh pidato ini hanya sedikit gambaran umum saja, selanjutnya bisa diubah dan di edit sesuai dengan kebutuhan.


3.Contoh Pidato Bulan Ramadhan

Contoh Pidato berikut ini dituliskan bagi kawan-kawan yang mencari inspirasi untuk berpidato selama di bulan Ramadhan

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb

Syukur alhamdulillah marilah sama-sama kita ucapkan kehadirat Allah swt, semoga rahmat dan hidayah Allah swt selalu dilimpahkan kepada kita semua.
Shalawat dan salam maripula kita sanjungkan ke pangkuan Rasulullah Muhammad saw, yang telah menyerukan kepada ummat manusia Risalah Allah swt sebagai petunjuk dalam mengarungi hidup di dunia yang fana ini.

4. Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Contoh Naskah | Teks Pidato Singkat tentang Perpisahan Sekolah berikut ini diharapkan dapat Memberikan Kesan dan Pesan singkat namun berbobot pada  Acara Perpisahan Sekolah, Khususnya bagi adik-adik yang akan memberikan ucapan salam perpisahan. Berikut Kutipan Singkat dari Contoh Pidato Perpisahan Sekolah SMP dan SMA


5. Contoh Naskah Pidato Tentang Globalisasi

Contoh Naskah Pidato singkat  tentang Globalisasi

Selamat siang,
Yang terhormat Kepala Sekolah ....
Yang terhormat Wakil Kepala Sekolah ....
Yang terhormat guru-guru ....
Beserta seluruh murid ... yang berbahagia.




Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:12 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment